ujur saja, jika dibenarkan aku akan bilang aku sayang kamu. Tapi, aku tau ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakan hal itu
.
Sebab, jika aku ungkapkan perasaanku sekarang. Aku khawatir kamu menaruh harapan. Dan kita sama sama tau bukan, pengharapan kepada manusia hanya akan menghadirkan rasa sakit berkepanjangan
.
Seandainya saja, menjalin hubungan sebelum halal mendekatkan ke surga, tentu aku menjadi orang pertama yang paling kuat berusaha untuk bisa bersamamu
.
Namun, karena itu jelas dilarang di dalam agama kita, maka aku memilih ikut dan taat saja. Sebab, ketaatan pada syariat lebih banyak mendatangkan kebaikan. Itu yang aku yakini sampai sekarang
.
Maaf jika harus membuatmu menunggu. Bukan aku tidak peka. Aku hanya ingin, semua dimulai dengan apa yang diridhoi olehNya. Agar, semua berjalan baik baik saja dan diliputi bahagia .
Sebenarnya aku sayang, tapi aku tidak mau egois. Jangan sampai, sayang sesaat justru menghantarkan aku dan kamu menuju sengsara yang sangat lama. Lebih baik bersabar sejenak, sampai waktunya tiba. Itupun, jika pada akhirnya aku dan kamu bersama
.
Jika tidak, maka berbahagialah. Berarti, Tuhan selamatkan kita dari orang yang salah. Kamu sepakat kan? Semoga kamu baca ini ya. Mari lupakan soal perasaan di antara kita, agar kita lebih sibuk memperbaiki ketaatan kepadaNya
.
Aku harap, kamu tetap dan terus baik baik saja 😇
..
#ketikasenjamerindu
#kabarmuslimina

Komentar